Sponsor Advertisement

Posisi Bercinta Yang Paling Nikmat

posisi seks nikmat cararahasia

Posisi bercinta secara alamiah bukanlah sesuatu yang harus dipelajari secara khusus oleh kebanyakan orang. Karena buktinya, di zaman ketika pengetahuan seksual adalah hal yang sangat tabuh (di zaman nenek kakek kita), ternyata dunia tidak punya masalah dalam hal bereproduksi. Artinya, bercinta adalah sesuaiu yang secara lahiriah Anda ketahui dan merupakan bekal alami seorang manusia. Jika tujuannya untuk bereproduksi, percayalah, tanpa pernah mendengar kata seks sekalipun seseorang tidak akan gagal dalam bercinta.
Tapi masalahnya, bercinta tidak hanya selalu hanya sebatas untuk bereproduksi saja. Bercinta atau seks memiliki terlalu banyak manffat yang sayang jika hanya dilakukan untuk melakukan kewajiban bereproduksi saja. Salah satu contoh misalnya, seks adalah salah satu kegiatan olahraga ringan yang dapat membakar lebih dari 600 kalori. Contoh lainnya, seks adalah kegiatan yang dapat memicu produksi hormon yang membuat Anda merasa rileks dan senang. Ada baiknya jika Anda mempelajari cara bercinta yang benar agar dapat mendapatkan semua manffat dari aktivitas seks dan kenikmatannya.
Bicara soal kenikmatan berhubungan seksual, kenikmatan tersebut sangat bergantung pada posisi bercinta atau posisi seks yang Anda pilih. Ini terutama bagi wanita. Pria sendiri tidak kenikmatannya tidak begitu bergantung pada posisi, tapi secara psikis juga bergantung pada seberapa wanita pasangannya menikmati aktivitas seks tersebut. Lingkaran ini membuat posisi bercinta yang tepat menjadi pelajaran penting bagi Anda, terutama jika kegiatan seks dalam rumah tangga Anda sudah mulai monoton, membosankan, atau bahkan mulai menjijikkan.

Pada artikel ini akan diberikan 3 posisi seks yang paling nikmat.

1. Doggy Style


Berbicara soal posisi seks yang nikmat, Anda tidak perlu selalu menyinggung posisi bercinta ala kamasutra. Sudah terbukti bahwa tidak semua gaya seks ala kamasutra bisa memberikan Anda kenikmatan yang luar biasa. Beberapa di antaranya bahkan hanya bisa memastikan Anda mendapatkan cedera jika kurang lentur dan kurang siap.
Posisi bercinta yang satu ini misalnya, tidak terlalu ekstrim dan tentu saja tidak asing lagi bagi Anda. Tapi Doggy Style adalah salah satu gaya bercinta yang memberikan kenikmatan luar biasa. Selain itu, posisi hot ini adalah posisi seks yang paling sering dibayangkan oleh pria saat melakukan onani.  Jadinya, cepat klimaks saat melakukan posisi ini adalah salah satu bahaya onani yang bisa ditimbulkan jika terlalu sering membayangkan posisi ini. Pada posisi ini, sang pria berada di belakang sang wanita yang memposisikan diri dalam keadaan ‘menungging’. Posisi ini juga disebut salah satu posisi kunci karena beberapa posisi seks lain dapat dilahirkan dari ‘kuda-kuda’ ini.
Kenapa Doggy Style adalah salah satu gaya bercinta yang memberikan kenikmatan besar?
Bagi pria, posisi ini memungkinkannya melakukan penetrasi yang dalam, seberapa panjang atau pendek pun penisnya. Ini adalah salah satu alasan kenapa posisi bercinta ini juga disebut posisi aman atau safe position.  Selain itu, Doggy Style memberikan keleluasaan bagi pria untuk melakukan eksplorasi dengan tangannya. Pada posisi seks ini, tangan sang pria memang tidak diperlukan untuk menopang apapun. Maka dari itu dapat digunakan untuk melakukan rangsangan yang lebih kepada pasangannya.
Posisi ini juga disarankan bagi mereka yang memiliki masalah ejakulasi dini. Dengan gaya Doggy Style, sang pria tidak dapat melihat bagian depan tubuh sang wanita yang pada umumnya adalah alasan pria terlalu cepat ejakulasi. Dengan memfokuskan diri pada penetrasi dan gerakan tangan, pria dapat bertahan lebih lama dalam posisi bercinta ini.
Sedangkan untuk wanita, posisi seks ini memberikan sensasi yang berbeda ketimbang posisi seks misionaris yang umumnya dipraktekkan semua pasangan pada malam pertama. Ini karena pria melakukan penetrasi dari sudut yang berbeda namun tusukannya tepat mengarah ke G-Spot. Baiknya lagi, pada posisi ini sang pria tidak perlu melakukan penetrasi yang cepat karena sodokan langsung pada bagian G-Spot akan memberikan kenikmatan luar biasa kepada sang wanita tanpa harus dipengaruhi oleh faktor kecepatan gesekan.

2. Posisi Bercinta Cangkok

posisi bercinta paling nikmatPosisi seks yang satu ini juga biasa disebut dengan passion stoker.  Penetrasi yang dalam membuat posisi ini menjadi salah satu posisi seks yang paling disukai wanita. Pada posisi ini, sang pria berada di atas dan sang wanita menempatkan kedua kakinya di bahu sang pria. Dengan sedikit mengangkat posisi badannya, sang pria dapat melakukan penetrasi yang dalam dibantu dengan sedikit gerakan pinggul sang wanita.
Gaya bercinta yang satu ini memang sedikit membutuhkan kekuatan sang pria untuk menahan bobot badannya dengan lengan yang diluruskan. Tapi kenikmatan yang dijanjikan oleh posisi bercinta ini tidak main-main. Kenapa gaya bercinta ini dapat memberikan kenikmatan yang besar?
Bagi pria, penetrasi yang dalam selalu menjadi tolak ukur kenikmatan seksualnya. Pada posisi ini, pria jauh lebih terpuaskan secara psikis. Ini karena posisi cangkok memberikan kekuasaan penuh kepada pria untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kendali penuh ini memberikan kepuasaan ego yang besar untuk pria, dan juga kepuasaan untuk wanita yang menyerahkan dirinya kepada kendali sang pria.
Pada gaya bercinta ini, sang wanita bebas melakukan apa saja dengan tangannya. Ia dapat melakukan rangsangan terhadap payudaranya sendiri atau melakukan situmulasi pada klitoris. Ia juga dapat membuat sang pria semakin melayang dengan sentuhan-sentuhan di bagian putingnya.

3.  Woman on Top

gaya bercinta nikmat cararahasiaWoman on Top adalah salah satu posisi kunci, seperti halnya Doggy Style. Ini karena ketika wanita berada di atas, ia dapat melakukannya dalam posisi jongkok, dalam posisi kaki terlipat, menghadap ke depan atau membelakangi sang pria. Ada beberapa posisi lain yang dapat dihasilkan dengan posisi bercinta satu ini.
Woman on Top paling disukai oleh wanita yang senang memegang kendali dalam aktivitas seks. Salah satu keuntungan lainnya karena posisi seks ini juga memuaskan untuk pria dengan penis pendek. Kedalaman penetrasi dan kecepatan adalah mutlak berdasarkan keputusan sang wanita. Itulah kenapa, pada posisi bercinta ini sang wanita diharuskan memiliki stamina yang lebih di atas rata-rata untuk bisa bertahan setidaknya 5-10 menit.
Posisi seks yang satu ini memberikan keleluasaan bagi sang pria untuk menjelajahi setiap jengkal tubuh pasangannya dengan tangan. Sementara bagian dada ke atas juga adalah sasaran empuk bagi sang pria (jika sang wanita menghadap ke depan). Pada posisi ini, pria dapat memuaskan hasratnya dengan mendominasi tubuh pasangannya karena sedang tidak dibebani tanggung jawab untuk melakukan penetrasi. Sementara wanita sendiri akan sangat menikmati posisi seks ini karena kebebasan pasangannya untuk melakukan stimulasi dengan tangan ataupun lidah.
Tapi Anda dan pasangan sangat disarankan untuk berhati-hati dengan posisi ini. Karena ada kemungkinan cedera yang besar ketika sang wanita menumpukan beban tubuhnya pada penis pria yang sedang dalam posisi yang salah.
Itu tadi adalah 3 posisi bercinta yang memberikan kenikmatan paling besar saat Anda bercinta. Selain kenikmatan, seks juga punya sisi lain yang menyeramkan. Pada artikel berikutnya akan dibahas posisi seks yang dapat membuat Anda cedera.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages