Sponsor Advertisement

Hubungan Seks Di Ruang Terang Agar Kelihatan


Hubungan Seks Di Lampu Terang
Berhubungan Intim Sebaiknya Di Tempat Gelap Atau Terang? - Bercinta di ruang remang-remang sepertinya disukai oleh kebanyakan pasangan. Ini karena bercinta di tempat gelap atau remang remang membuatnya pasangan merasa percaya diri karena tidak nampak jelas bentuk tubuhnya.

Padahal jika bercinta dilakukan di ruangan yang terang akan membuat bercinta lebih menggairahkan dan memungkinkan eksplorasi yang lebih luas. Kenapa bercinta lebih baik dilakukan di ruang terang? Berikut ini alasan selengkapnya, dikutip dari detik dot com. 

- Bercinta di ruang terang busa membangkitkan emosi. 
Momen bercinta akan lebih menyenangkan apabila melibatkan emosi dan ekspresi baik itu melalui wajah maupun bahasa tubuh. Bercinta dengan saling bertatap mata akan membuat Anda maupun pasangan merasakan perasaan dan emosi yang sebenarnya tentang diri masing-masing. Perlu diingat, hubungan seks bukan sekadar memenuhi kebutuhan biologis pria dan wanita. Bukan juga hubungan intim tanpa keterikatan emosi karena tatapan mata terhalang kegelapan yang gulita. Tapi hubungan seks yang sebenarnya harus melibatkan keterikatan fisik maupun emosi. 
Saat bercinta dalam gelap, melakukan kontak mata pun jadi sulit dilakukan dan keterikatan secara emosional mustahil terbentuk. Sementara dalam keadaan terang akan lebih mudah membangkitkan emosi tersebut. Hubungan suami istri pun jadi lebih dekat dan mendalam setiap kali bercinta. 

- Bercinta di tempat terang bisa 'Tepat Sasaran'. 
Saat bercinta dengan suasana yang gelap, bukan tidak mungkin Anda atau pasangan 'salah' sasaran dalam memberikan stimulasi seks ketika foreplay. Ada kemungkinan area yang Anda stimulasi justru membuat pasangan tidak nyaman, begitu pun sebaliknya. Dengan bercinta di ruangan yang cukup cahaya, Anda jadi mengetahui bagian tubuh mana yang paling membuat pasangan merasa nyaman dan menikmatinya. 
"Jika pasangan melakukan stimulasi seks saat lampu menyala Anda jadi bisa melihat dengan jelas area mana yang ia sukai untuk disentuh. Ikuti arahannya dan Anda akan menjadi ahlinya dalam bercinta," saran pakar seks Cassie Fuller. 

- Stimulasi visual juga penting. 
Tak hanya lewat sentuhan, stimulasi seks juga bisa dilakukan secara visual. Orang, baik pria maupun wanita umumnya suka menonton film erotis atau melihat majalah porno. Kenapa? Karena mereka menikmati hal-hal seksual yang terungkap secara visual. Hal itu juga berlaku ketika melakukan hubungan seksual. Umumnya pria dan wanita akan lebih cepat terangsang ketika foreplay apabila melihat tubuh seksi pasangannya dengan jelas.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages