Sponsor Advertisement

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi atau mengeluarkan sperma terlalu cepat saat berhubungan seks, mungkin selama foreplay atau pada awal penetrasi sudah keluar, sehingga rekan mainnya kurang puas. Hal ini menyebabkan beberapa dari orang menjadi cemas dan stres karena tidak bisa mengatasinya, dan bisa menyebabkan kebencian karena rasa ketidakpuasan pada rekan ngeseksnya. Dalam kasus ekstrim, hubungan bahagia bisa hancur karena ejakulasi dini, bahkan perselingkuhan atau cari pelampiasan yang lain untuk memuaskan hasrat seksnya.
Apabila Anda mengalami hal tersebut, penting bagi Anda untuk mencari cara dan mengetahui bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini tersebut. Jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini, maka Anda bisa konsultasi keorang yang ahli dan berpengalaman, termasuk kami, dan jangan pernah malu, karena sekitar 50% dari semua pria didunia mengalami ejakulasi dini dalam kehidupan seksual mereka, sehingga tidak ada yang benar-benar perlu malu, namun perlu diatasi secara bersama-sama.
Berikut beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini Anda:
  1. Memahami penyebab ejakulasi dini 
Masalah yang ejakulasi dini adalah masalah kehidupan yang solusinya setengah dipecahkan, Anda harus memahami bahwa ejakulasi dini merupakan masalah psikologis bukan fisik. Jadi jangan mulai panik kalau ada sesuatu yang tidak beres dengan penis Anda atau kesehatan Anda.
Ada kemungkinan bahwa Anda mengalami ejakulasi dini karena Anda terlibat dalam aktivitas seksual secara terus menerus dengan pasangan Anda atau Anda dalam posisi sangat bernafsu untuk melakukan seks, sehingga Anda merasa sulit untuk mengontrol kapan Anda ejakulasi. Untuk mengatasinya, Anda harus mampu untuk mengontrol gairah seks Anda, dengan cara tidak menggebu-gebu saat seks, kemudian kasih sentuhan sentuhan lembut kepada pasanganmu, dan biarkan pasangan Anda bergairah tapi Anda tetap santai.
  1. Melatih pikiran Anda
Jika anda melakukan seks, jangan biarkan pikiran Anda terasa tertekan untuk menikmati seks tersebut, tapi cukup Anda rileks dalam melakukan seks tersebut, dan lakukan secara rileks, serta nikmati setiap sentuhan yang Anda rasakan.
  1. Melatih tubuh Anda
Pikiran dan tubuh merupakan material yang sangat penting saat Anda berhubungan seks. Untuk menghilangkan ejakulasi dini yang Anda rasakan, maka Anda juga harus melatih tubuh Anda dengan baik, serta Anda juga harus melatih pikiran Anda untuk bisa lebih menguasai kondisi saat seks. Pelatihan tubuh ini mencakup berbagai latihan penis yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Latihan ini bertujuan untuk memperkuat otot-otot yang mengontrol kapan ejakulasi akan terjadi. Setelah otot ini cukup diperkuat, ditambah dengan pelatihan ketahanan Anda menempatkan pikiran Anda melalui, Anda akan menemukan bahwa Anda akan mulai untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks.
  1. Gunakan terapi
Banyak terapi yang akan membantu Anda dalam mengatasi ejakulasi dini Anda, baik untuk pria maupun wanita. Salah satu terapi yang bisa Anda gunakan adalah terapi gelombang otak, dimana terapi ini akan membantu Anda mengatasi masalah ejakulasi dini Anda dan juga dapat meningkatkan libido seks Anda.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages