Sponsor Advertisement

Cara Memperbesar Penis


Banyak para wanita yang mengeluh karena suami mereke memiliki penis yang kecil dan pri juga mengeluh kenapa penis mereka tidak panjang. Penis sendiri merupakan salah satu organ tubuh pada pria yang sangat vital. Penis yang dimiliki seseorang memiliki ukuran yang berbeda-beda, dan kebanyakan dari wanita lebih suka dengan penis yang memiliki ukuran panjang dan besar, karena akan memberikan kenikmatan yang luar biasa.
Cara untuk memperbesar penis sendiri memang sudah ada sejak zaman dulu kala, seperti pijat, urut, dan yang lain sebagainya, bahkan di Indonesi terkenal dengan pijat mak erot yang memang terkenal soal memperbesar dan memperanjang penis. Namun apakah Anda pernah menanyakan pada istri Anda tentang apa yang membuat istri Anda puas? Ukuran penis, atau ketahanan Anda saat seks? dan saya akan menjawab kedua-duanya.
Berikut cara untuk memperbesar penis:
      1. Tehnik Menarik
Salah satu cara yang tepat adalah dengan cara menarik. Tehnik menarik ini merupakan peregangan pada penis untuk mendapatkan panjang penis yang lebih optimal. Teknik menarik ini merupakan salah satu cara yang banyak digunakan oleh orang secara alami dalam memperpanjang penis mereka. Cara untuk melakukan tehnik ini adalah Anda cukup berbaring dan memegang daerah sekitar kepala Penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda O.
Kemudian tarik Penis Anda secara perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, cara ini akan berfungsi untuk melenturkan otot pubococcygeus (PC) pada penis Anda. Setelah melakukan cara tersebut, maka selanjutnya dari pangkal Penis lakukan tarikan yang agak keras dengan menggunakan tangan Anda yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik Penis Anda, karena bisa menyebabkan Penis Anda luka atau cidera. Setelah itu pijat secara lembut Penis Anda dari pangkal hingga ke bagian kepala. Lakukan secara berkala dan rutin, maka Anda akan mendapat perbedaan pada penis Anda.
       2. Tehnik Memerah Basah
Sebelum melakukan tehnik ini, maka Anda harus melumuri penis Anda dengan minyak pelumas khusus untuk penis, seperi magic oil untuk penis. Setelah itu lakukan sentuhan lembut dengan cara memerah penis Anda seperti halnya orang memerah susu sapi. Lakukan cara ini secara perlahan dan rutin. Selain ukuran penis Anda bisa lebih panjang dan lebih besar, Anda juga bisa menikmata setiap sentuhan yang Anda lakukan, dan lebih baik lagi yang memerah itu istri Anda.
       3. Tehnik Jelging
Tehnik Jelging merupakan tehnik yang sudah lama berkembang di eropa dan timur tengah, cara untuk melakukan tehnik jelging dalam memperbesar penis ini adalah:
  • Penis harus dalam keadaan setengah loyo.
  • Dalam keadaan setengah ereksi penis diurut hingga kepala penis terlihat membesar dan membiru.
  • Urut penis dengan cara dipegang oleh dua jari yaitu ibu jari dan telunjuk yang bertaut dan membentuk lingkaran, sedang sisa jari lainnya tidak ikut menggenggam.
  • Jangan menggenggam terlalu erat dan jangan terlalu lemas, dan harus dilakukan secara lembut. Cara memperpanjang penis ini bisa berbahaya bila dilakukan berlebihan karena pembuluh darah di penis bisa rusak.
  • Setelah posisi tangan siap maka dari pangkal atau dasar penis tarik dan urut perlahan penis kearah atas dan ketika tangan kiri atau kanan mengurut ke arah atas maka tangan yang satunya lagi sudah siap dipangkal penis untuk kembali mengurut dengan posisi dan cara yang sama.
  • Setelah tangan yang kedua siap, tangan yang pertama sudah kembali berada didasar penis dan kembali melakukan hal serupa, mudahnya diilustrasikan seperti orang memerah susu sapi. Lakukan ini kira-kira selama 10 menit atau 100-200 kali ulangan dan naikkan frekuensi 10 menit menjadi 20-30 menit setelah tiga minggu.
  • Terus berkelanjutan dan istirahatkan setelah penis menjadi loyo. Kesulitan dari teknik ini adalah menjaga penis untuk setengah ereksi karena penis akan loyo kalau lelah atau ereksi penuh karena mirip martubasi. Saran saya cobalah berkonsentrasi dan alihkan pikiran dari berpikir macam-macam dengan cara melakukan teknik ini dengan berpikir ke hal yang bukan seks.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages