Sponsor Advertisement

Cara Membuat Wanita Orgasme

 

 





















Membuat wanita orgasme atau mencapai puncak kenikmatan dari seks terlebih dahulu memang sulit, bahkan Anda selalu mengeluarkan sperma Anda sebelum seks. Banyak para pria yang beranggapan bahwa kaum wanita adalah subyek pelampiasan kepuasan saat hasratnya dalam seks sedang muncul, dan jarang yang memiliki pemikiran, bahwa seorang wanita juga membutuhkan puncak kepuasan saat seks.
Jika Anda seorang pria yang perkasa, baik saat diluar rumah maupun didalam kamar dengan istri Anda, berarti Anda harus mampu untuk membuat istri Anda bisa merasakan puncak dari kenikmatan seks. Jika Anda memang mampu membuat pasangan seks Anda mencapai puncak dari kenikmatan seks, maka tanpa meminta, istri Anda sudah meminta terlebih dahulu untuk melakukan seks. Namun jika Anda termasuk orang yang tidak bisa membuat istri Anda mencapai kenikmatan saat seks, maka ada gangguan psikis yang harus Anda hadapi, yaitu ejakulasi dini.
Pria yang mampu menjadi raja diatas ranjang biasanya mampu membuat istrinya merasakan kenikmatan dari pencaknya seks saat melakukan seks, bahkan bisa memuaskan istri mereka sebelum melakukan seks. Jika Anda belum tahu caranya, maka disini akan kami bahas tentang cara membuat wanita orgasme dalam beberapa menit tanpa hubungan seks.

Berikut cara untuk membuat wanita orgasme:

  1. Mulailah dengan membelai rambut dengan sentuhan manis dan mengelus serta mencium mesra kepalanya dan kemudian arahkan belaian dari kening menuju leher dengan perlahan, untuk lebih merangsang usahakan telunjuk Anda menyentuh belakang bagian telinga sang wanita, karena akan membuat pasangan Anda melayang-layang merasakan belaian Anda.
  2. Cium wajah pasangan Anda mulai dari kening dan telusuri secara perlahan kearah mata dan menuju hidung sambil mengeluarkan nafas yang halus dan lembut. Kemudian cium bibirnya dimulai dari sudut bibirnya agar sang bibir wanita penasaran dan membuat jantung wanita berdegup kencang, dan biarkan bibir dari pasangan Anda juga membalas unttk mencium bibir Anda.
  3. Gunakan lidah anda untuk melakukan rangsangan di bagian telinga, kemudia dileher dan juga leher bagian tenggorokan serta hembuskan nafas ringan anda sesekali ke dalam liang telinga, ditambah sedikit suara "ahhh", namun jangan terlalu sering.
  4. Setelah menjelajahi bagian telinga dan leher, ciumlah bagian lehernya dengan mendekap erat tubuh pasangan Anda, sambil tangan Anda membelai halus keseluruh tubuhnya, kecuali bagian lubang kenikmatannya, serta berikan sedikit kecupan dan lakukan jilatan mesra dengan lembut.
  5. Turunkan ciuman anda ke arah bagian samping dadanya dan eksplorasi bagian samping dadanya hingga sang wanita mendesah kegelian sambil membelai mesra payudaranya dan sambil memberikan pijatan-pijatan ringan.
  6. Mulailah arahkan ciuman Anda ke bagian payudaranya, namun jangan langsung ke putingnya, lakukan secara perlahan. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke putingnya dan lakukan bergantian, ini akan membuat pasangan menjadi penasaran dan meningkatkan hasrat seksnya.
  7. Mulailah jelajahi bagian perutnya dengan lidah Anda dan jilat perlahan lubang pusarnya serta jilat lembut seluruh perutnya, pasangan Anda akan mendapatkan rangsangan dan sensasi yang luar biasa saat Anda melakukan itu.
  8. Selanjutnya, cium dan jilati bagian pahanya dengan cilatan yang lembut sambil tangan Anda memainkan bulu yang berada di bagian vaginanya, hal ini dapat lebih merangsang sang wanita, dan akan membuat pasangan Anda segera untuk memulai seks.
  9. Lakukan rangsangan ke bagian luar vagina dengan cara menjilat bibir vagina dan tonjolan kecil yang berada dibagian bawah vaginanya, ditambah sedikit isapan tonjolan itu. Hal tersebut akan membuat sang wanita bahagia dan meningkatkan birahi pasangan.
  10. Usahakan untuk Anda sedikit menhan diri untuk memasukkan penis Anda, diMenit-menit terakhir masukan lidah Anda ke dalam lubang vagina wanita dan jilatlah secara perlahan, selingi dengan isapan keluar dengan bibir Anda dan jilat bagian atas vaginanya. lakukan cara tersebut secara perlaahan sampai si wanita benar-benar ke langit ketujuh dan tanpa melakukan seks dan pasangan Anda akan merasa puas.
Dengan melakukan hal tersebut setiap menitnhya, maka hanya dalam waktu 10 menit, pasangan Anda akan merasa puas dengan pencapaian orgasme yang lebih cepat. Namun jika Anda kurang minat dalam melakukan itu, dan Anda merasa kesulitan dalam meningkatkan libido Anda, bahkan Anda cenderung mengalami ejakulasi dini, maka lakukanlah terapi. Salah satu terapi yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh kenikmatan serta menjadi raja diranjang dan juga meningkatkan ukuran penis Anda adalah terapi gelombang otak male sex power. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages