Sponsor Advertisement

Cara Agar Cewek Mau Ngemut Penis Kita Tanpa Paksaan

Cara Agar Cewek Mau Ngemut Penis Tanpa Paksaan









Cara Agar Cewek Mau Ngemut Penis Tanpa Paksaan Kita - Berikut ini adalah tips untuk dewasa,tips ini mencoba memberikan cara agar cewek atau pasangan kita mau menelan air mani atau pejuh kita saat nyepong kontol kita. Cewek biasanya malu-malu dan tidak mau nyepong kontol atau menelan sperma kita, berikut adalah tips cara langkah mudah merayu cewek agar mau nyepong dan menelan sperma kita.
  
Cara Agar Cewek Mau Ngemut Penis Tanpa Paksaan
Ini adalah pikiran yang menarik bagi kebanyakan pria, dan gagasan yang baik. Namun, ini merupakan kebalikannya ketika datang ke perempuan. Untuk sebagian besar dari mereka, pikiran untuk merasakan semen mengalir ke kerongkongan mereka agak menjijikkan. Pada kenyataannya, bahkan bisa melukai hubungan jika tidak ditangani dengan benar. Artikel ini akan membantu Anda dan wanita Anda mengatasi masalah tersebut. 

Peringatan: Jika dia tidak ingin melakukannya, jangan memaksanya. Hormati dia. Bagaimana anda bisa membuatnya minum air mani Anda, jika dia mau mencoba? 

1. Makan nanas untuk membuat air mani Anda terasa manis. Nanas kaya akan enzim yang dapat membantu Anda mencerna protein. Protein membuat air mani Anda terasa pahit. Makanan lain seperti wortel, rumput gandum dan seledri juga dapat meningkatkan rasa air mani Anda.

2. Hindari makanan seperti bawang putih dan bawang merah. Mereka kaya belerang, yang dapat menyebabkan ejakulasi Anda terasa sangat pahit.

3. Buat dia mencicipi pre-cum(cairan yang keluar sebelum mani) lebih dulu. Ini adalah sesuatu seperti preview. Perlahan-lahan membuatnya terbiasa dengan rasa. Ini adalah cara yang baik untuk memperkenalkan padanya apa yang akan dia rasakan.

4. Menggunakan cover-up (perisai) yang kuat seperti memasukkan permen ke dalam mulutnya sebelum dia benar-benar menelan mani Anda. Permen dapat membantu menghilangkan rasa aneh, dan pada saat yang sama, memberikan sensasi dingin selama seks oral. Ini agak menyenangkan. 

5. Keluarkan segera. Sarankan dia minum air es kalau dia kesulitan menelan. Atau, Anda mungkin memintanya meludahkannya. 

Semoga artikel singkat ini membantu. Ini bekerja dengan baik jika Anda memiliki kesabaran dan waktu untuk perlahan-lahan membuatnya bekerja. 

Jangan terburu-buru ! 
Gambar Cewek Nyepong Kontol
 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages