Sponsor Advertisement

Cairan Vagina Saat Wanita Terangsang Secara Seksual


Cairan Vagina Saat Wanita Terangsang
Cairan Apa Yang Keluar Dari Vagina Ketika Wanita Terangsang / Berhubungan Seksual? - Lubrikasi vaginal adalah cairan yang secara alami diproduksi dan mengurangi gaya gesek selama hubungan intim. Cairan ini sering diproduksi pada saat wanita mengalami rangsangan seksual. Jika wanita kurang memproduksi cairan ini ketika berhubungan intim mengakibatkan keringnya vagina sehingga bisa lecet.

Cairan lubrikasi mengandung air, piridina, skualena, urea, asam asetat, asam laktat, kompleks alkohol dan diol, keton, dan alkanal. 

Cairan lubrikasi bisa keluar ketika wanita mengalami rangsangan secara seksual. Cairan ini merembes dari dinding vagina kerena meningkatnya darah yang terdorong kearah kelenjar bartholin yang letaknya sedikit di bawah introitus atau pembukaan vagina. Terjadilah sekresi yang menyebabkan cairan tersebut merembes keluar. 

Banyaknya cairan yang diproduksi wanita ketika sedang terangsang ini bervariasi. Jika cairan tersebut hanya sedikit atau bahkan tidak keluar sama sekali maka wanita tersebut mengalami kekeringan pada vagina. Keadaan seperti ini yang menyebabkan hubungan intim jadi nyeri, sakit atau tidak nyaman. 

Ini adalah cairan pelumas alami yang diproduksi oleh wanita. Apabila wanita ada permasalahan tidak keluarnya cairan lubrikasi ini, dianjurkan untuk menggunakan cairan lubrikasi buatan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blogger templates

Powered by Blogger.

Multimedia Updates

Blog Archive

My Blog List

Follow Us on Facebook

Ads

Video

About

Flag Counter

Pages - Menu

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Theme Support

Pages